Tips Memilih Sepatu High Heel Buat Wanita Si Kaki Lebar. Kaki Cantik Merupakan Hak Semua Cewek!

Agen Judi Bola - Pernah tidak sih terasa sedih gara – gara anda tidak dapat nemu sepatu high heels yang dapat ngepas serta nyaman di kaki? Untuk kamu yang kakinya lebar, hal itu telah jadi rutinitas saat anda lagi cari sepatu high heels. Umumnya sepatu cewek yang ada di market, terlebih sepatu high-heels, biasanya di desain untuk cewek yang kakinya “normal. ” Sedih sih, namun ya demikian keadannya, ingin bagaimana lagi. Kaki yang normal tuh yang seperti bagaimana sih? Biasanya mereka yang dikira “normal” yaitu mereka dengan kaki seimbang dimana jempol serta telunjuk kaki lebih panjang, serta jari lain dengan cara gradual lebih kecil. Seperti kaki ini nih..


Sayangnya, tidak kebanyakan orang miliki kaki yang seperti itu kan? Ada pula sebagian dari anda cewek – cewek yang kakinya lebih lebar dari umumnya. Serta sebenernya itu tidak semestinya jadi permasalahan untuk kamu, toh kita di ciptakan tuhan dengan adanya banyak ketidaksamaan dari keduanya.


Mungkin saja anda terasa kalau jari – jari kaki anda sangat menjulang ke samping – samping hingga mereka sulit ngepas di sepatu – sepatu cantik yang ada di market. Atau mungkin saja telapak kaki anda yang sangat lebar, terlebih di bagian leher kaki. Bila memanglah itu jadi permasalahan untuk kamu, ada kok pemecahannya! Ini nih langkah – langkah agar anda dapat temukan sepatu high-heels yang nyaman serta ngepas buat kaki anda yang lebar!

1. Agar jari – jari kaki tidak terlihat seperti ingin kabur dari sepatu, jauhi high-heels yang type open-toe!


Sepatu High-Heels type open-toe atau yang terbuka di jari kaki yaitu musuh paling utama untuk anda golongan kaki lebar. Cewek – cewek yang berkaki lebar terang bakal terasa insecure saat jari kaki-nya kemana – mana. Pemecahannya? Tentukan sepatu high-heels yang tertutup keseluruhannya dibagian jari – jari kaki. Begitu, anda tidak butuh insecure dengan jari – jari kaki anda yang lebar.

 2. Tukar Sepatu High-heels dengan ujung runcing dengan yang ujungnya kotak atau bulat.



Tentukan sepatu yang tutup sisi jari kaki bukanlah bermakna pilih yang type runcing juga ya! Sepatu high-heels dengan ujung runcing bakal bikin jari – jari anda tertekan, selanjutnya anda hanya bakal kesakitan. Tuturnya sih fashion is pain. Namun bila rasa sakit itu dapat dijauhi, mengapa tak?

Sebagai ubah dari sepatu high-heels yang berbuntut runcing, semakin lebih baik bila anda pilih sepatu dengan ujung kotak (boxy) atau bulat (round). Dua type sepatu high heels itu jauh tambah nyaman untuk jari – jari kaki anda. Ruangan yang ada juga lebih lebar, bukan sekedar di bagian jari namun juga dibagian telapak kaki.

3. Stilleto memanglah bukan untuk kamu, bertemanlah dengan high-heels yang hak sepatunya lebih tidak tipis.


Cewek – cewek dengan kaki yang lebar memanglah tak terlahir untuk menggunakan stilleto atau sepatu dengan hak runcing. Nekat bisa saja sih, namun hati – hati saja kelak jatuh! Kaki yang lebar memanglah memerlukan dukungan yang lebih juga, oleh karenanya anda perlu hak sepatu yang lebih lebar untuk keseimbangan anda.

4. Agar kaki anda tidak seperti dipenjara, hati – hati saat pilih sepatu dengan strap atau tali ikat. 


Sesungguhnya anda dapat pilih sepatu high heels dengan strap atau tali ikat, namun kaki anda yang lebar mempunyai kekurangan sendiri saat menggunakan high heels dengan tali ikat. Tali ikay pada sepatu high-heels umumnya di buat dengan ukuran yang cukup sempit. Tidak tidak sering tali – tali itu malah bakal buat kaki anda lecet lantaran sangat ketat. Sebagai pemecahannya, semakin lebih baik bila anda pilih sepatu high – heels dengan tali yang sederhana. Ada satu jalan keluar lagi berkaitan tali ikat, teliti dibawah ya!

5. Strap atau tali ikat yang paling pas untuk kamu yaitu yang dapat sesuai.


Beberapa besar tali ikat di high-heels anda hanya terpasang demikian saja tanpa ada dapat sesuai. Serta type strap yang seperti itu yang bakal bikin kaki anda lecet serta sakit. Namun banyak pula kok tali ikat yang dapat dilonggarkan serta sesuai dengan type kaki anda yang lebar. Cobalah deh mencari sepatu high heels strap yang miliki gesper supaya kaki lebar anda dapat bernapas dengan lega tanpa ada lecet serta luka – luka.

Nah buat kamu yang berkaki tidak tipis, mencari sepatu high-heels tidak butuh lagi sulit lantaran telah ada panduan – panduan di atas. Yang butuh diingat saat mencari sepatu high-heels, terkecuali harga nya, pastinya yaitu kenyamanannya, terlebih untuk kamu yang berkaki lebar. Selamat mencari high heels, girls!
  

Pencarian Terkait :

Agen Bola Terpercaya, Bandar Judi Bola, Berita Terbaik Indonesia, Jasa Seo Termurah, Jasa Seo Profesional, Jasa Seo Terbaik, Berita Terpercaya Hari Ini

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: